Search

Jumat, 04 Juli 2014

Kawan ku (Pencarian)

Kawan ku 
Bahagia bersama 
Mengisi hari-hari walau ada tangis
Becanda dalam Nyata

Dia bukan lah apa yang kita tampak
Dia adalah perasaan bathin yang sudah menyatu
Dia mulai menyapa saat salah 
Dia mulai berkata saat janggal

Tahun-tahun berlalu
Liku kehidupan mulai berubah
Pola pikir semakin dewasa
Tubuh semakin terlihat tua

Aku meninggalkan nya saat masih di Ibu kota
Aku meninggalkannya demi masa depan
Demi impian terdalam ku
Demi bahagia bersama orang yang aku sayangi

Setelah sekian lama...
Aku melihat kesendirian mu
Kesendirian mu yang tak kunjung bersatu
Bertahan menjalani keseharian mu dalam kesendirian

Umur mu semakin menua 
Kita pernah satu angkatan dalam menempuh pendidikan
Aku mengetahui umur dalam badanmu sudah 31 th
Umur yang cukup untuk sebuah keputusan besar

Aku tahu bahwa semua ini adalah takdir
Nasib yang menentukan liku kehidupan ini
Maka bersabarlah sambil berdoa'
Bahwa akan ada Mukjizat yang terencana
 
Tidak peduli orang berkata apa
Kehidupan terus berjalan
besikap baik adalah kunci
Bersama meraih masa depan yang baik...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Insan manusia yang luar biasa Ketika pikiran kita terfokus pada sebuah tujuan, maka secara otomatis akan tercipta sebuah komitmen.Kenali siapa dirimu...